ADV2 ADV2

Wawali Nayodo : Pemkot Akan Teruskan Hasil Pleno Caleg Terpilih ke Pemprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu didampingi Kabag Tapem saat menerima hasil pleno Caleg Terpilih dari KPU Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan kalau Pemerintah Kota Kotamobagu akan meneruskan hasil pleno Caleg terpilih yang telah digelar oleh KPU Kotamobagu, ke Pemprov Sulawesi Utara dalam waktu dekat.

Hal itu dikatakan Nayodo usai menerima hasil pleno Caleg terpilih yang diserahkan oleh KPU Kotamobagu, Kamis (15/08/2019) siang tadi. “Dokumen ini akan segera disampaikan ke Walikota, agar sesegera mungkin diteruskan ke Pemprov Sulut, untuk segera diterbitkan Surat Keputusan (SK), agar proses pelantikan bisa segera dilakukan,” ujar Wawali Nayodo Koerniawan.

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi kerja-kerja KPU Kotamobagu yang telah berhasil menggelar proses Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak, dalam hal ini Pemilu legislative dan juga Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, dalam kondisi yang aman dan terkendali, hingga tahapan pelaksanaan pemilu selesai dilakukan di daerah tersebut.

Disisi lain, Ketua KPU Kotamobagu Iwan Manoppo mengatakan kalau tugas KPU Kotamobagu saat ini telah selesai, seiring dengan diserahkannya berkas hasil Caleg terpilih ke Pemkot Kotamobagu.  “Untuk selanjutnya kita menyerahkan proses penerbitan Surat Keputusan (SK) ke Gubernur Sulut lewat Pemerintah Kota Kotamobagu,” imbuh Iwan. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.