Diskominfo Kotamobagu Ikuti Webinar Tentang Jurnalisme Digital

Bagikan Artikel Ini:

 

Jurnalisme Digital

Kegiatan Wabinar Journalism Digital yang diikuti oleh Diskominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Jumat (17/07/2020) mengikuti kegiatan webinar tentang digital journalism workshop (workshop jurnalisme digital), yang digelar oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu, Kepala BI Perwakilan Sulut Arbonas Hutabarat mengungkapkan, tujuan digelarnya kegiatan itu, tidak lain untuk meningkatkan efektifitas komunikasi kebijakan pemerintah, dan instansi strategis lainnya di daerah, lewat peningkatan kapasitas pewarta berita, baik di instansi pemerintah maupun swasta. “Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan media social sebagai salah satu sarana komunikasi yang efektif, serta alat atas akses yang cepat untuk menyampaikan pesan ke masyarakat.” Ungkap Hutabarat.

Kegiatan dengan tema Pemanfaatan Media Digital untuk Komunikasi Kebijakan yang Efektif tersebut, terinformasi dikkuti oleh seluruh Dinas Kominfo se-Sulawesi Utara. Dimana, kegiatan itu sendiri menghadirkan co-Founder dan CEO KataData Metta Dharmasaputra, juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, SIP, MIP, serta Kepala Departeman Komunikasi BI Onny Widjanarko sebagai pemateri. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.