Jenli Jabat Plt Kepala Diskominfo Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Jenli Jabat Plt Kepala Diskominfo Bolmong

Jenli Mongilong

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Bolmong, Jenli Mongilong resmi ditunjuk Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kominfo.

Kepastian itu seiring diserahkannya Surat Perintah Plt Kepala Diskominfo Bolmong Nomor : 800/B 03/BKPP/97/IV/2021 oleh Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, Kamis (15/04/2021), di Ruang Kerja Sekda Kantor Bupati, Lolak.

Jenli diposisikan mengisi kekosongan jabatan Kadis Kominfo, setelah Kadis sebelumnya Parman Ginano telah menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Bolmong.

Diwawancarai media ini, Jumat (16/04/2021), Jenli mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati kepadanya, serta berharap dukungan dari semua pihak, termasuk media, untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, Syukur Moanto, Terima kasih atas ucapan dan doa teman-teman semua. Insya Allah hari ini, besok dan seterusnya Kemitraan media partners Pemkab Bolmong akan terus terjaga dengan baik,” harap Jenli.

Diketahui, Jenli menerima SK Plt sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama lima pejabat Plt lainnya.

SK Plt itu sendiri, berlaku selama 3 (tiga) bulan sejak ditetapkan dan atau akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat yang definitif. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.