Krackboba Mocktail Tawarkan Minuman Boba Dengan Harga Terjangkau

Bagikan Artikel Ini:

 

Tawarkan Minuman Boba

Krackboba Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usaha penjualan minuman boba beberapa waktu belakangan, menjadi trend bisnis tersendiri di Kota Kotamobagu. Hal ini terpantau dari belum lama dibukanya Kedai Krackboba Mocktail yang terletak di ruas jalan DC Manoppo Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kedai boba milik Tika Agansi ini menawarkan minuman boba dengan berbagai varian rasa yang disesuaikan dengan keinginan dari pembeli. “Bisnis ini belum sebulan berjalan. Tetapi Alhamdulillah dalam sehari sudah da sekira belasan cup yang terjual,” ungkap Tika.

Untuk bisa memasarkan bobanya dengan lancar, Tika pun menawarkan harga yng cukup terjangkau yakni dengan harga Rp 10 ribu – Rp 12 ribu. “Untuk keuntungan yang didapat memang tidak terlalu banyak. Tetapi yang pentig dalam binsis itu kan putaran modalnya,” tambahnya.

Untuk bisa merasakan racikan Krackboba Mocktail dari Tika Agansi, bisa langsung mendatangi kedai miliknya, yang berada tepat di depan Atta Cell Kelurahan Pobundayan. “Kita juga melayani pesanan lewat nomor ponsel 0822 9242 6354, dan akan di delivery,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.