Nobar Bersama Komunitas Pecinta Otomotif, ADM Hadirkan ‘Mandalika’ di Totabuan

Bagikan Artikel Ini:

 

Nobar Bersama Komunitas Pecinta Otomotif, ADM Hadirkan ‘Mandalika’ di Totabuan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ajang MotoGP yang digelar di sikuit Mandalika jadi perhatian dunia. Tak terkecuali masyarakat Indonesia yang menjadikan momen tersebut sebagai ajang nonton bareng, Minggu 20 Maret 2022 kemarin.
Seperti di Totabuan, Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) Anggota DPR RI dua periode Aditya Anugerah Moha yang akrab disapa ADM itu ikut menghadirkan ‘Mandalika’ di Totabuan dengan menggelar nonton bareng.
Nonton bareng ini digelar bersama para komunitas motor dan mobil di Totabuan atau Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Kopi Cup, di Kelurahan Kotobangon.
Harusnya, ADM akan nonton langsung ivent Internasional ini di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, namun karena urusan keluarga ia belum sempat menyaksikan langsung menjadi Miguel Oliveira sebagai juara.
Tapi itu tak membuat mantan Ketua DPD KNPI Bolmong ini tak bisa menikmati MotoGP. Justru, ia menghadirkan ‘Mandalika’ di Kotamobagu dengan mengajak nonton bareng sejumlah komunitas.
“Ini momen bersejarah bagi Indonesia. Pertama kali dalam 25 tahun. Dan sebagai warga Indonesia wajib memeriahkan gelaran tersebut,” kata ADM kepada media ini.
Menurut pembina ADM racing ini, antusias begitu besar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bolmong Raya menyaksikan MotoGP Mandalika.
Pria yang pernah menghadirkan iven nasional balapan motor di Kotamobagu ini berharap, dengan hadirnya sirkuit MotoGP Mandalika akan melahirkan pebalap Internasional yang berlaga di MotoGP.
“Pintunya sudah terbuka lebar. Dan saya yakin, Indonesia akan memiliki pebalap dunia di MotoGP,” kata Ceo DC Law And Instech.
Diketahui Miguel Oliveira dari Red Bull KTM Factory Racing sebagai juara disusul pembalap Yamaha Fabio Quartararo berada di posisi kedua. Johann Zarco finis di posisi ketiga.
Sementara itu, Ketua Panitia Saleh Arfa mengatakan, momen nonton bareng dengan ADM tersebut juga jadi ajang silaturahmi sesama pencinta otomotif yang selama ini jarang terjadi.
“Kami tentu berterima kasih kepada Bung ADM. Ini juga membuat kami pecinta pebalap dan komunitas motor dan mobil agar selalu berkarya,” katanya seraya mengucapkan kepada semua pihak terlibat dalam kegiatan tersebut.
Dari catatan, kegiatan tersebut turut disupport oleh ADM Squad, MJM27, Hasbi Racing Management, CV Aco Comp, Toko Emas Istana, Perkasa Raja Motor, Boss Imbi, Juragan489, RZ3racing team, F979squad, Cantika Helm, IMI Kotamobagu dan Pemuda KKSS Kotamobagu. (mg1)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.