Iryanti Berharap TP PKK Bolmong Jadi yang Terbaik se-Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Iryanti Berharap TP PKK Bolmong Jadi yang Terbaik se-Sulut

Iryanti Berharap TP PKK Bolmong Jadi yang Terbaik se-Sulut

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas berharap Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), jadi yang terbaik se-Sulut.

TP PKK Bolmong diketahui sedang mengikuti penilaian TP PKK tingkat Provinsi Sulut.

TP PKK Bolmong yang dinahkodai Iryanti, mengikuti lima kategori penilaian dalam kegiatan itu.

Yakni, Tata Kelola Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digitalisasi (PAAREDI), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Aku Hatinya PKK, serta, Pencegahan dan Penanganan Stunting.

Tim penilai Provinsi Sulut turun langsung melakukan penilaian di Kabupaten Bolmong Selasa (27/9/2022).

Sekretaris TP PKK Bolmong, Neny F Mashanafi Walalangi mengatakan, TP PKK Bolmong bisa mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi karena arahan dan bimbingan Iryanti selalu Ketua.

Dan juga, lanjut Neny, dukungan dan kerja sama seluruh TP PKK di Kabupaten Bolmong.

“Ini semua berkat kerja keras dan kekompakan semua pengurus TP PKK Bolmong, para Ketua Pokja, semangat TP PKK Kecamatan, serta topangan para pembina TP PKK Kecamatan, para camat serta semangat yang diberikan oleh pembina TP PKK Bolmong Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, sehingga kegiatan berjalan baik dan lancar. Semoga bisa menghasilkan yang terbaik diantara yang baik,” kata Neny.

Diketahui, hadir dalam penilaian tersebut para pengurus TP PKK Bolmong, yakni Ketua I1 Leslly Lanny Tuuk Kaligis, Ketua 2 Sutarsih Mokodompit, Ketua 3 Vera Manoppo Pandelaki dan Ketua 4 Etin R Mokodompit. (*)

Reporter: Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.