Safari Ramadan Pemkab Bolmong, Bupati Limi Salurkan Hibah Masjid di Gogaluman

Bagikan Artikel Ini:

Safari Ramadan Pemkab Bolmong, Bupati Limi Salurkan Hibah Masjid di Gogaluman

BERITATOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit menyalurkan bantuan pribadi kepada sejumlah anak yatim serta hibah untuk Masjid Al Mukaromah desa Gogaluman, Kecamatan Poigar, Jumat 29 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit mengatakan, berkah bulan ramadan sudah seharusnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“saya berharap untuk kita semua selalu mensyukuri di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah,” ujarnya.

Lebih lanjut, pembangunan yang cukup masif dalam dua tahun belakangan tidak lepas dari peran dan keterlibatan seluruh lapisan masyarakat.

“Kemarin secara resmi, bandara Bolaang Mongondow telah diresmikan oleh presiden Jokowi dalam acara yang dipusatkan di Palu Sulawesi Tengah,”ujarnya.

Untuk itu, Bupati Limi Mokodompit berharap, agar silahturahmi antara masyarakat dan pemerintah terus dapat ditingkat serta dapat mencegah perpecahan ditengah masyarakat.

“Mari kita kembali bersatu padu dan merajut kembali persaudaraan setelah kemarin kita melewati pesta demokrasi. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah belah persatuan kita,” pungkasnya.

Giat safari ramadan di Desa Gogaluman sendiri turut dihadiri oleh sangadi poigar bersatu, kapolsek ,danramil serta tokoh agama dan FKUB.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.