DPRD Gorontalo Utara Berguru Soal Pembentukan BUMD dan BUMDes ke Bolsel

Bagikan Artikel Ini:
DPRD Gorontalo Utara Berguru Soal Pembentukan BUMD dan BUMDes ke Bolsel

Kunjungan DPRD Gorontalo Utara ke DPRD Bolmong Selatan kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pembentuan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan rupanya menarik minat dari DPRD Kabupaten Gorontalo Utara ke daerah tersebut. Kamis (02/02/2017) kemarin, rombongan Ketua DPRD Kabupaten Hj Nurdjannah Jusuf bersama dengan beberapa anggota DPRD lainnya mendatangi kantor DPRD Bolmong Selatan. “Kedatangan kami kesini untuk berdisukusi sejumlah hal tentang pembentukan BUMD dan juga BUMDes di Bolsel,” ucap Nurdjannah.

Dirinya juga menambahkan kalau hasil pertemuan dengan para wakil rakyat Bolmong Selatan itu nantinya akan ditindak lanjuti mereka di Gorontalo Utara, dengan melakukan kordinasi bersama dengan pemerintah daerah setempat.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Selatan Abdi Van Gobel saat menyambut kedatangan rombongan tersebut, mengatakan kalau kegiatan seperti itu cukup penting bagi mereka. “Ini merupakan sebuah silaturahmi untuk memperkuat kekerabatan serta keakraban antara lembaga legislative,” imbuh Abdi.

Dirinya menambahkan, kalau dalam kegiatan tersebut pihaknya berdiskusi banyak hal. “Ada beberapa persoalan terkait dengan pembangunan daerah juga ikut kita diskusikan. Ini tentunya bisa ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan di masing-masing daerah,”: tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.