Hasil Live Skor, Banyak Peserta Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Yang Passing Grade

Bagikan Artikel Ini:

 

Kaban BKPSDM Rezha Mamonto saat memberikan sambutan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Sebanyak 263 tenaga kesehatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah selesai mengadu nasib melalui seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang berlangsung di Kampus Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Manado.

Meski belum secara resmi diumumkan, namun dari hasil live skor menunjukan banyak peserta yang mencapai passing grade atau nilai ambang batas tertinggi.

“Sejak dimulai tes kemarin Minggu 11 Desember hingga hari ini Senin 12 Desember 2022, banyak peserta mencapai nilai passing grade. Itu hasil yang dilihat langsung melalui layar monitor,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boltim, Rezha Mamonto, Senin (12/12/2022).

Rezha juga mengatakan, untuk mengetahui berapa banyak peserta yang mencapai passing grade, itu masih menunggu hasil pengumuman dari BKN.

“Kami berharap semua yang ikut seleksi ini lulus semua, tapi penentuannya itu langsung dari BKN,” terang Rezha.

Sebelumnya Sekretaris Dearah (Sekda) Boltim, Dr, Ir, Jefrry Sonny Warokka, P.hD, berharap seluruh peserta seleksi PPPK tenaga kesehatan bisa mendapatkan nilai passing grade.

“Kebutuhan tenaga kesehatan di Kabupaten Boltim belum terpenuhi, oleh kerana itu melalui seleksi ini mudah-mudahan kalian bisa lulus passing grade agar apa yang menjadi harapan pemerintah daerah bisa terwujud,” ucap Sekda, saat membuka seleksi PPPK di Kampus Poltekkes Manado, Minggu kemarin. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.