Kepala BKPSDM Boltim Tepis Adanya Isu Pengumpulan Uang, Yang Dikutip Media Dari Akun Palsu

Bagikan Artikel Ini:

Abdal Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Boltim, Abdal Mamonto, menepis pemberitaan dari salah satu media online yang memuat adanya permintaan uang kepada ASN.

“Tidak ada permintaan uang kepada ASN. Kami akan menelusuri siapa yang membuat isu ini,” ujar Abdal, Selasa, (26/12/2023).

Menurutnya, screen shot Whats App (WA) sengaja dibuat untuk membentuk opini. Sama halnya dengan postingan dari akun facebook yang dijadikan sumber pemberitaan dari salah satu media online yang merupakan akun fake atau akun palsu, tidak lain adalah untuk menyudutkan.

“Ini sengaja disebarkan. Sekarang ini banyak akun palsu dibuat untuk menyebarkan isu dan menjatuhkan orang lain,” katanya.

Abdal juga merasa heran atas saduran dari salah satu media online yang hanya berdasarkan postingan dari akun palsu.

“Pemilik akun saja palsu apalagi dengan isi informasinya. Padahal, untuk memuat berita harus dari narasumber yang jelas,” terangnya.

Sebagai informasi, sanggahan kepala BKPSDM ini untuk menanggapi adanya pemberitaan salah satu media online yang mengutip postingan facebook akun palsu tentang pengumpulan uang kepada ASN. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.