Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Pasar Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Pasar Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu, DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 28 Desember 2023, mengunjungi Pasar Tradisional Kelurahan Genggulang, ntuk meninjau harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut.

Dalam peninjauan tersebut, Pj Wali Kota mendapatkan informasi dari para pedagang terkait beberapa komoditas yang mengalami kenaikan harga. Terutama cabai sudah mencapai Rp250 ribu per kilogram. “Harga cabai yang tembus Rp250 ribu per kilonya ini disebabkan para petani cabai belum panen sehingga kosong stok cabai di daerah Bolaang Mongondow Raya, khususnya di Kota Kotamobagu,” ungkap Sri seorang pedagang kepada Pj Wali Kota.

Selain itu, Pj Wali Kota juga mendengarkan keluhan lain dari para pedagang sekitar gedung Palapa. Seperti yang disampaikan pedagang Ridwan Mokoginta. Dia mengungkapkan, saat ini masih ada pedagang di belakang eks gedung Palapa.

“Kami mohon Pemerintah Kota untuk menertibkan serta memindahkan tempat penggilingan bakso dan pedagang daging sapi ke Pasar Genggulang,” ujar Ridwan.

Menyikapi hal ini, PJ Wali Kota berjanji untuk mengambil tindakan tegas jika masih ada pedagang yang berjualan di eks gedung Palapa itu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.