Pemdes Motongkad Utara Melaksanakan Rapat Evaluasi

Bagikan Artikel Ini:

Pemdes Motongkad Utara Melaksanakan Rapat Evaluasi

Boltim-Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Utara (MU) Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan rapat evaluasi sekaligus menandatangani kinerja, untuk penerimaan insentif pemerintah desa

Dalam rapat evaluasi tersebut dipimpin lasung oleh Sangadi Abdul Haris Mokoagow, dalam sambutannya ia mengatakan, kita bersyukur untuk para pemuda yang ada di motongkad utara melakukan kegiatan keagaaman maupun olahrahrag pada perayaan ketupat dan berjalan dengan lancar dan itu kerja sama antara pemudah bersama pemerintah desa.

 

“Insaallah kegiatan ini tidak hannya sampai di sini kita akan kembali mendorong para pemuda dan pemudi, untuk melakukan kegiatan-kegiatan kembali. Karena antusias masyarakat sangat luar biasa,” terang Haris. Rabu (24/4/2024)

Lanjutnya juga, kurang beberapa bulan ini pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati jadi kita menjaga keamanan yang ada di desa, kita tidak boleh saling mencelah karna semua itu ada pada masing-masing orang untuk memilih, bebernya.

Sekertaris Desa (Sekdes) Roni Ahmad juga mengatakan, untuk tahun ini ada beberapa bantuan yang sudah di bagikan kemasyarakat antara lain bibit coklat sambung, pupuk dan bibit jagung.

 

“Di harapkan untuk kita semua agar memelihar penerangan jalan yang ada, karna itu untuk kepentingan kita bersama dalam mlekaukan aktivitas pada malam hari,” tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.