Pemeriksaan Rinci BPK di Boltim Berakhir

Bagikan Artikel Ini:

 

Oscar Manoppo SE MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, mengakhiri proses audit secara rinci terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Rabu (16/05/2018) kemarin. Hal ini dibenarkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Boltim, Oskar Manoppo. “Iya benar, BPK sudah melakukan exit meeting, ini bertanda proses pemeriksaan secara rinci yang dilakukan selama 40 hari di boltim telah berakhir,” ungkap Oskar.

Oskar mengatakan, proses pemeriksaan keuangan di Pemkab Boltim berjalan dengan baik tanpa adanya kendala, hal ini dikarenakan seluruh SKPD Boltim sangat koopertaif dalam pemeriksaan oleh BPK RI. “Kita menyampaikan terimah kasih kepada tim dari BPK yang sudah memberikan pembinaan serta arahan-arahan kepada kami selama melakukan audit di Pemkab Boltim. Begitu juga kepada satuan kerja kami ucapkan terimah kasih karena sudah kooperatif selama proses pemeriksaan” tuturnya.

Sementara itu Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Boltim, Muhammad Assegaf menambahkan, pihaknya optimis bisa meraih yang terbaik dalam hasil pemeriksaan LPKD Pemkab Boltim tahun anggaran 2017. “Kita optimis dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Boltim tahun 2017,” singkatnya.(mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.