Wali Kota Asripan Nani Bersama Kapolres dan Kepala PN Kotamobagu ‘Jajal’ Harga dan Kwalitas Barang di Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Asripan Nani Bersama Kapolres dan Kepala PN Kotamobagu ‘Jajal’ Harga dan Kwalitas Barang di Pasar Senggol

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi bersama Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK dan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu Jifly Z Adam SH, MH, Rabu 3 April 2024 pagi tadi, berkunjung ke Pasar Senggol di Gogagoman, sekaligus berbelanja sejumlah kebutuhan di lokasi itu.

Kepada awak media, Wali Kota Asripan Nani bersama Kapolres dan Kepala PN Kotamobagu, mengatakan kalau hal itu dilakukan untuk melihat langsung harga dan kualitas barang di pasar senggol tersebut.

“Kami bersama Forkompimda, Pak Sekkot dan teman – teman pimpinan perangkat daerah datang ke Pasar Senggol dan Toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan – bahan yang diperjualbelikan disini sangat baik, maka kami datang berbelanja,” ungkap Wali Kota Asripan Nani.

Dirinya pun usai berbelanja, di Pasar Senggol, mengungkapkan kalau kwalitas bahan di pasar senggol itu cukup baik. “Kwalitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya bisa ditawar,” tambahnya.

Turut hadir bersama Wali Kota, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.