Asisten I Setda Kotamobagu Hadiri Simulasi Pemilu Serentak 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Setda Kotamobagu Hadiri Simulasi Pemilu Serentak 2024

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Asisten I Setda Kotamobagu Nasli Paputungan, Kamis 1 Februari 2024 menghadiri  Simulasi Pemilihan dan Pemungutan Suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, yang digelar di  Lapangan Olaharaga Kelurahan Mongkonai Induk, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya, Nasli Paputungan menyampaikan, terkait dengan suksesi Pemilu 2024, pemerintah daerah terus memberikan support kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu.

“Sejak tahapan telah dilaksanakan, pemerintah terus memberikan support kepada penyelenggara baik KPU dan Bawaslu serta semua elemen. Mulai dari menyiapkan, mendorong bahkan menyediakan berbagai kebutuhan dari tingkatan desa hingga kecamatan,” ujar Nasli.

Ia berharap lewat kegiatan simulasi ini menjadi langkah awal bagi kita untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 13 hari mendatang.

“Kami pun mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga jalannya pelaksanaan Pemilu agar dapat berlangsung aman dan damai,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.