Belasan Tenaga Medis Dari Dinkes Kotamobagu Ditugaskan Bantu Korban Banjir Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Belasan Tenaga Medis Dari Dinkes Kotamobagu Ditugaskan Bantu Korban Banjir Manado

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Belasan tenaga medis dari Dinkes Kotamobagu, diturunkan untuk membantu korban banjir di Kota Manado.

Terinformasi ada sekira 15 tenaga medis yang ditugaskan di Manado, dimana para tenaga medis ini akan memberikan pelayanan kesehatan bagi korban banjir dan tanah longsor yang terjadi pada Jumat (28/1/2023). “15 orang itu tergabung dalam satu tim, itu sudah temasuk dokter, bidan dan perawat. Mereka berangkat ke Manado bersama Ibu wali kota,” kata Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinkes Kotamobagu, Desak Putu Indrawati, Senin (30/1/2023).

Dia menjelaskan, tim tersebut juga akan membuka posko layanan kesehatan di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting. “Tim medis akan melakukan pemeriksaan bagi korban di Kelurahan Mahawu. Spot kita di situ,” katanya.

Dia berharap, ditugaskannya tim medis tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan para korban. “Saya berharap semoga banjir yang ada di manado bisa cepat surut kemudian dengan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” ucapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.