Dinas PPKB Pemkot Kotamobagu Sukses Raih Penghargaan Terbaik PK-23 Tingkat Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU– Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) Pemerintah Kota Kotamobagu meraih penghargaan terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Utara atas pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2023 (PK-23).

Piagam penghargaan diserahkan Kepala BKKBN Republik Indonesia DR. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG (K) kepada Kepala Dinas PPKB Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXX yang berlangsung tanggal 26-27 Agustus 2023 di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Selain penghargaan terbaik PK-23, Kota Kotamobagu juga berhasil manjadi juara I tingkat Provinsi Sulut untuk lomba Pusat Informasi dan Konseling Keluarga (PIK-R) tahun 2023 yang diraih SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Kepala Dinas PPKB Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang baru saja ditorehkan, sebab hasil gemilang yang diraih tidak lepas dari perhatian dan peran serta pimpinan serta seluruh perangkat pemerintah daerah. “Terima kasih Ibu wali kota, pak wakil wali kota, sekda dan para asisten yang selalu memberikan bimbingan dan support serta pimpinan OPD yang telah membantu pencapaian prestasi ini terima kasih juga para lurah dan kades yang telah membantu pelaksanaan PK-23 dan kepada Kepsek para guru serta siswa PIK-R SMA Negeri 1 Kotamobagu,” ujarnya.

Ia pun berharap, penghargaan yang baru saja diraih dapat menjadi pemacu sekaligus pemicu peningkatan kinerja jajaran Dinas PPKB Kotamobagu untuk lebih baik lagi ke depannya.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.