Dinas PUPR Gelar FGD Pembangunan Gedung dan Landscape Kantor Kejari Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinas PUPR Gelar FGD Pembangunan Gedung dan Landscape Kantor Kejari Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Jumat 19 April 2024 menggelar Focus Group Diacussion (FGD) terkait pembangunan gedung dan landscape kantor Kejari Kotamobagu.
Bahkan, FGD tersebut digelar langsung di kantor Kejari Kotamobagu, dengan melibatkan salah satu instansi penegak hukum itu.

“FGD ini bagian dari persiapan pekerjaan pembangunan gedung dan landscape di Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Dalam pertemuan kemarin itu, Tim Teknis kami memaparkan gambaran terkait denah perencanaan pekerjaan gedung tersebut. Intinya pertemuan itu untuk menyesuaikan pembangunan gedung nanti,” kata Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan, kepada awak media.

Claudy menambahkan, saat ini perencanaan dan penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) telah selesai dilakukan. Sehingga dalam waktu dekat paket pekerjaan ini segera dilelang lewat LPSE Kota Kotamobagu.

“Total anggarannya kurang lebih 5 miliar rupiah. Itu sudah termasuk pengawasan dan konsultan. Insya Allah 1-2 hari selesai maka sudah berproses di PBJ,” tambah Claudy. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.