Ini Ajakan Wali Kota Asripan Nani Saat Buka Pasar Senggol Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Saat Buka Pasar Senggol Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pelaksanaan Pasar Senggol Kotamobagu untuk tahun 2024 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah resmi dibuka oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 1 April 2024 sore tadi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani mengatakan kalau kehadiran Pasar Senggol Kotamobagu itu, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Disamping itu, Pasar Senggol ini juga sebagai wadah yang disiapkan untuk para pelaku usaha di tengah gencarnya market penjualan secara online,” ungkapnya.
Wali Kota Asripan Nani juga dalam pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu itu, mengajak seluruh komponen untuk turut mensukseskan pelaksanaan kegiatan yangbakan berjalan hingga menjelang Idul Fitri mendatang.

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pasar Senggol ini agar berjalan aman dan kondusif, karena jika aman, tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang pelaksanaannya akan kembali digelar di sini,” tambahnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.