Ini Pesan Walikota Tatong Bara Saat Melepas Kafilah MTQ Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kafilah MTQ Kotamobagu

Suasana pelepasan kafilah asal Kotamobagu ke MTQ tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (05/08/2020) pagi tadi menghadiri pelepasan kafilah MTQ Kotamobagu, yang akan bertanding dalam MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan digulir di Kota Manado.

Kafilah MTQ Kotamobagu

Sambutan Walikota dalam pelepasan kafilah asal Kotamobagu ke MTQ Tingkat Sulut

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan kalau agenda keagamaan seperti itu, tetap menjadi focus dan perhatian khusus darinya. “Saya begitu padat agenda beberapa hari terakhir ini. Begitu saya mendengar ada pelepasan kontingen ini kemarin. Saya tegaskan bahwa akan menghadiri untuk melepas langsung,” ucap Tatong.

Kafilah MTQ Kotamobagu

Suasana pelepasan kafilah asal Kotamobagu ke MTQ tingkat Sulut

Walikota menambahkan, kalau Pemkot Kotamobagu untuk hal-hal yang bersifat keagamaan, memberikan perhatian yang cukup besar. Terlebi dalam hal menyambut momentum MTQ juga STQ yang digulir hampir setiap tahun.  “Agenda seperti ini, sudah mulai kita siapkan sejak taman pengajian. Dimana, hal ini sudah digulir sejak beberpa tahun lalu, dengan harapan tentunya aka nada duta-duta qur’ani yang bisa membumikan dan mensyiarkan nilai-nilai alquran di tengah – tengah masyarakat,” tambahnya.

Kafilah MTQ Kotamobagu

Suasana pelepasan kafilah asal Kotamobagu ke MTQ tingkat Sulut

Tidak lupa, Walikota juga berpesan kepada kafilah MTQ asal Kotamobagu, untuk bisa menjaga nama baik daerah selama proses MTQ digulir di Manado, serta menjaga vitalitas dan imunitas tubuh. “Terutama saat pendemi seperti ini. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protocol kesehatan, serta jaga kekompakan dan juga nama baik daerah kita. Cukupkan istirahat serta jaga kesehatan selama MTQ berlangsung,” tuturnya. (adv)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.