Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Hadiri Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Timur

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Hadiri Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Timur

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Beppelitbangda) Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan ST, menghadiri langsung kegiatan Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Timur, yang digelar pada Jumat 2 Februari 2024 lalu.

Menurut Kepala Bapeplitbangda Kotamobagu Chelsia Paputungan, kegiatan Musrenbang Kecamatan itu, memiliki sejumlah tujuan yang akan ikut berdampak pada kebutuhan masyarakat di daerah setempat.

“Salah satu tujuan Musrenbang tingkat Kecamatan dilakukan, yakni membahas dan menyepakati program prioritas pembangunan diwilayah Desa/Kelurahan hingga Kecamatan. Dia pun menyebutkan Tema Pembangunan untuk tahun 2025,” ungkap Chelsia.

Chelsia pun menambahkan, nantinya hasil dari Musrenbang Kecamatan itu, akan dibawa dan dibahas dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Kota Kotamobagu kedepan.

“Ini semua merujuk pada Rencana Jangka Panjang Daerah. Dengan tema Pembangunan, Memantapkan daya saing melalui Inovasi, Investasi dan Pembangunan Sumber Daya Manusia,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.