Kotamobagu Expo 2023 Digulir Sore Ini, Hadirkan Novia Bachmid Sebagai Bintang Tamu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Memasuki puncak perayaan HUT Kota Kotamobagu ke 16 tahun 2023, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menggelar Kotamobagu Expo, yang rencananya akan dibuka pada Minggu 21 Mei 2023 sore nanti.

Kegiatan yang akan digelar di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, akan meghadirkan sejumlah festival, diantaranya adalah festival kuliner, seni dan budaya, hingga festival barista yang akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu, berbagai lomba juga akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut, diantaranya lomba Pidato Bahasa Mongondow, lomba Dana-dana Lomba Pantun atau Salamat dalam Bahasa Mongondow, lomba Lagu Daerah, lomba Kreasi Seni dan Budaya Daerah Mongondow, dan lomba Tarian Daerah Mongondow.

Menariknya, pada kegiatan tersebut, Pemeirntah Kota Kotamobagu akan menghadirkan bintang tamu special yang sudah berkancah di pentas nasional, lewat Ivent Indonesian Idol, yakni Novia Bachmid untuk meghentak dan memeriahkan kegiatan tersebut. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.