Kotamobagu Lakukan Penyesuaian Regulasi di Tengah Pandemi

Bagikan Artikel Ini:

 

Lakukan Penyesuaian Regulasi

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau Pemerintah Kota Kotamobagu siap untuk terus menyesuaikan adanya perubahan regulasi, sebagaimana arahan dari pemerintah pusat, di tengah situasi pandemic covid-19 seperti sekarang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota kepada awak media, Selasa 10 Agustus 2021 siang tadi, usai melakukan kunjungan, dari rangka evaluasi di Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM serta Dinas Pendidikan.

“Pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, terjadi banyak perubahan regulasi dari pemerintah pusat yang harus disesuaikan kembali oleh pemerintah daerah,” ucap Wali Kota yang didampingi oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Tatong mengatakan, salah satu tujuannya melakukan safari ke setiap SKPD, adalah untuk melihat langung pelaksanaan penyesuaian regulasi tersebut. “Ini juga menjadi poin penting untuk disesuaikan dalam program kegiatan perangkat daerah. Kita harus punya kesamaan persepsi dalam pencapaian target dan indikator ini, dan saya turun langsung berkunjung ke perangkat daerah untuk mengidentifikasi ini secara lebih dekat lagi,” tegasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.