Lelang Jabatan di Kotamobagu Berpeluang Diperpanjang

Bagikan Artikel Ini:

 

Lelang Jabatan di Kotamobagu

Saridah Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses lelang jabatan di Kota Kotamobagu berpeluang diperpanjang. Hal itu menyusul masih minimnya jumlah pendaftar yang akan mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tersebut ke Panitia Seleksi (Pansel).

Dari informasi yang didapatkan, hingga Kamis (14/01/2021) atau sehari sebelum ditutupnya pendaftaran pada Jumat (15/01/2021) besok hari, baru ada 1 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengajukan pendaftaran di meja Pansel. “Kalau memang sampai pada besok hari lantas jumlah pendaftar masih minim. Maka, proses pendaftarannya akan diperpanjang selama 3 hari lagi,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Saridah Mokoginta.

Saridah menambahkan, usai proses pendaftaran ditutup, pihak Pansel akan melakukan seleksi administrasi, dimana hasil seleksi administrasi tersebut akan diumumkan sekira tanggal 18 Januari 2021 mendatang. “Tetapi nanti kita akan lihat lagi, karena bisa saja jadwal berubah sewaktu-waktu,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.