Bupati Asahan Lepas Ratusan Rider Pada Event Trabas Jelajah Bumi Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan melalui staff ahli Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik, M Yusuf, SH, M.Si bersama Kadispora Asahan, Ketua Trabas, Ketua DPP PPMA melepas ratusan rider menjelajahi wisata alam Kabupaten Asahan dalam event Trabas Jelajah Bumi Asahan Sering Ngetrail di depan kantor DPP PPMA Kabupaten Asahan, Minggu (17/12).

Staff Ahli Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik, M Yusuf Lubis, SH. MSi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang digagas oleh fungsionaris DPP PPMA, Muhammad Arief ST dan sering Ngetrail Asahan – Tanjungbalai.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang,” jelasnya.

Tujuan event ini, lanjut M Yusuf, bukan hanya untuk mencari juara, akan tetapi untuk memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pencinta motor trail.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan lancar,” harap Bupati Asahan.

Menurut M Yusuf selaku staff ahli Bupati Asahan bidang staff ahli Pemerintahan bidang hukum dan politik, event trabas ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan pesona alam di Bumi Rambate Rata Raya kepada para raider.

Sementara itu, fungsionaris DPP PPMA, Muhammad Arief ST menjelaskan bahwa event Trabas ini terselenggara atas kerjasama DPP PPMA dan Ngetrail Asahan Tanjungbalai.

“Event ini diikuti oleh ratusan rider yang berasal dari Kabupaten Asahan dan luar Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Dirinya mengatakan bahwa event trabas ini bertujuan untuk memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan bagi pecinta motor trail / trabas.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta ambil bagian dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Dirinya menyampaikan selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama rider, event ini juga untuk menyalurkan hobi bagi pecinta olahraga ekstrim.

“Event seperti ini menjadi kesempatan kita untuk saling mengenal sesama pecinta trail, sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan keindahan alam wilayah Kabupaten Asahan yang asri dan eksotis,” ucapnya.

(Deddy)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.