Malam Ini, Grand Final Uyo dan Nanu Kotamobagu Digelar

Bagikan Artikel Ini:

Grand Final Uyo dan Nanu Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Setelah bergulir dengan sejumlah tahapan, mulai dari pendaftaran, tes kesehatan dan waeancara, hingga memasuki tahapan penetapan Finalis Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023, serta dilanjutkan dengan masa karantina dan Talent Show dari para finalia Uyo dan Nanu Kotamobagu, Sabtu 13 Mei 2023 malam ini, Grand Final Pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu dipastikan akan digelar.
Kepastian malam puncak pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023 tersebut, diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta kepada awak media, seraya menyebut kalau kegiatan itu akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu. “Sesuai rundown dari panitia, acara akan dimulai pukul 19.00 Wita,” ungkap Anki, saat dihubungi, Sabtu 13 Mei 2023.

Grand final malam nanti, akan diumumkan siapa finalis yang bakal terpilih sebagai Nanu dan Uyo Kotamobagu 2023

“Selain itu akan diumumkan juga Nanu-Uyo untuk sejumlah kategori, mulai dari kategori intelegensia, fotogenik serta kategori lainnya,” terangnya.

Anki berharap, melalui event ini akan ada generasi muda Kotamobagu yang berprestasi, smart, serta berpengetahuan luas.

”Kami juga mengajak masyarakat Kotamobagu untuk turut mendukung pelaksanaan grand final malam nanti dengan menyaksikan secara langsung karena acaranya terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya,” ajak Anki. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.