Orderan Safa Sablon Meningkat Jelang HUT Kemerdekaan RI

Bagikan Artikel Ini:

 

HUT Kemerdekaan RI

Hasil Cetakan Safa Sablon Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, sejumlah tempat sablon yang ada di wilayah Kota Kotamobagu rupanya mendapatkan peningkatan omzet.

Seperti yang dikemukakan oleh pemilik Safa Sablon Frian Eyato. Dimana, lelaki ini mengungkapkan kalau beberapa hari terakhir, sejak awal Agustus lalu, dirinya kerap mendapatkan orderan, dengan tema perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75. “Untuk peningkatan percetakan, khususnya kaos yang bertemakan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun ini, meningkat pesat beberapa hari belakangan,” ungkap Frian.

Dirinya menambahkan, kalau peningkatan tersebut bisa jadi menyusul dengan harga yang diberikan olehnya, untuk percetakan kaos di tempat sablon, yang terletak di Jalan Amal Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut. “Untuk harga cetak sudah sama kaosnya sekira Rp110-125 ribu setiap kaos tergantung dari tingkat kerumitan design yang diminta. Tapi, kalau dalam jumlah banyak tentu masih bisa di negosiasikan,” tambah lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Dharma Kotamobagu itu.

Frian pun menambahkan, untuk mereka yang akan memesan atau mengorder cetakan dalam bahan kain, bisa langsung menghubungi nomor telepon selulernya di 0853-4114-6565, atau mendatangi langsung lokasi Safa Sablon di Kecamatan Kotamobagu Barat. “Kita juga bisa mencetak masker dengan branding perusahaan. Yang jelas untuk kualitas cetak kita bisa bersaing,” tutur Frian. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.