Pasca Lebaran, Pemkot Kotamobagu Sebarkan Ribuan Paket Sembako ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Ribuan Paket Sembako

Penyauran paket sembako oleh Pemkot Kotamobagu kepada warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menyalurkan, ribuan paket bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga yang ada di daerahnya. Penyaluran bantuan ini sendiri, dilepas langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, juga Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dan sejumlah pimpinan SKPD, Kamis (28/05/2020) pagi tadi.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara megatakan kalau bantuan tersebut, berasal dari Dinas Sosial, yang merupakan salah satu upaya untuk membantu warga yang terdampak akibat pendemi covid-19 saat ini. “Yang disalurkan kali ini ada sekira 3.500 paket sembako, dengan rincian tiap paket yakni 10 kilogram beras, 1 kilogram minyak goreng, 10 bungkus mie instan, ikan kaleng, serta kopi dan gula,” ungkap Walikota.

Tatong menambahkan juga, kalau bantuan ini merupakan jatah bantuan untuk bulan Mei tahun 2020. “Iya, ini untuk bulan Mei, dan kita salurkan usai lebaran,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.