Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar Pasar Murah

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar Pasar Murah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa 2 April 2024 kembali menggelar pasar murah, bertempat di halaman Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Pelaksanaan pasar murah tersebut, diketahui dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani bersama dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

Dimana, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Ariono Potabuga dalam sambutannya pada pembukaan pasar murah tersebut,  mengatakan operasi pasar murah dalam rangka stabilitas barang kebutuhan pokok, dan barang penting menjelang hari besar keagamaan nasional, termasuk Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Kami bekerjasama dengan Bulog Sub Divre Bolmong untuk beras. Kemudian tiga komoditas harganya disubsidi yakni minyak goreng, gula pasir, dan tepung,” ujarnya.

Pasar murah tersebut, masih kata Ariono diperuntukkan bagi masyarakat yang dianggap memiliki kekurangan dari sisi ekonomi. “Kita salurkan lewat kupon. Kupon tersebut didistribusikan melalui lurah dan sangadi. Nanti mereka yang salurkan ke masyarakat yang dianggap kurang mampu. Jumlah kupon sebanyak 500,” ungkapnya. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.