Pemkot Kotamobagu Terima Hibah Gedung Wanita, Asripan Nani: Terima Kasih Yayasan Boki Boenia

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Kotamobagu Terima Hibah Gedung Wanita, Asripan Nani: Terima Kasih Yayasan Boki Boenia

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menerima hibah tanah dan bangunan dari Yayasan Boki Boenia.

Yayasan Boki Boenia menyerahkan Gedung Wanita yang beralamat di Jalan Paloko – Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, untuk kemudian dikelola oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Di mana, Gedung Wanita diserahkan langsung Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu, Senin 27 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan, ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas hibah Gedung Wanita.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Yayasan Boki Boenia yang telah menyerahkan Hibah berupa Gedung Wanita kepada Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Asripan Nani mengungkapkan, nantinya Gedung Wanita akan difungsikan dan dimanfaatkan sesuai dengan kepentingan masyarakat umum.

“Insya Allah, Gedung Wanita ini akan dimanfaatkan pengelolaannya demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo, atas dedikasi dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan di Kota Kotamobagu.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.