Pendaftaran Turnamen Wali Kota Cup 2024 Resmi Dibuka Dispora Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Pendaftaran Turnamen Wali Kota Cup 2024 Resmi Dibuka Dispora Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran Open Tournament Wali Kota Cup Tahun 2024, resmi dibuka oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Usmar Mamonto, melalui Kabid Olahraga, Hendra Mokoagow mengatan, pendaftaran dibuka sejak 1 Mei 2024 hingga 20 Mei mendatang.

“Biaya pendaftaran per tim adalah sebesar Rp500 ribu. Saat ini, belum ada tim yang secara resmi mendaftar, namun sudah ada lima tim yang melakukan komunikasi dengan panitia melalui pesan WhatsApp,” ungkap Hendra.

Lebih lanjut, lokasi pelaksanaan Wali Kota Cup 2024 akan berlangsung di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kami mengajak seluruh tim yang berminat untuk segera mendaftar. Persiapkan tim Anda sebaik mungkin untuk mengikuti ajang bergengsi Wali Kota Kotamobagu Cup tahun 2024,” ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran tim, para calon peserta dapat menghubungi nomor handphone yang tertera di poster kegiatan.*(Angga Rasid)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.