Perayaan Ketupat di Upai Dihadiri Wali Kota Asripan Nani

Bagikan Artikel Ini:

 

Perayaan Ketupat di Upai Dihadiri Wali Kota Asripan Nani

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Perayaan Ketupat di Kelurahan Upai kecamatan Kotamobagu Utara dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 17 April 2024.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani didampingi oleh, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, S.E.
Wali Kota Asripan Nani, di hadapan warga Kelurahan Upai, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengucap syukur, atas terlaksananya kegiatan itu. “Kita semua bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena siang hari ini, kita semua bisa hadir di tempat ini dalam rangka pelaksanaan untuk pertama kalinya, Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai. Terima kasih kepada masyarakat dan Lurah yang melaksanakan kegiatan ini. Mudah – mudahan kegiatan ini berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang,”.

Masih di kesempatan tersebut, atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah. “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin. Saling baku – baku bae, saling baku – baku sayang, dan saling baku – baku inga, Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban, itulah Moto yang selalu kita junjung untuk selama – lamanya,” tambahnya.

Pada kegiatan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E juga berkunjung ke sejumlah kediaman warga dan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Turut hadir Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, SE., Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara, Plt. Ketua DWP Kota Kotamobagu dan jajaran pengurus, Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Edo Mopobela, S.H., Kapolsek Kotamobagu Utara, Ipda. Ahmad Waafi., S.Tr.K., Lurah Upai, Yahya Datuela., S.E., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Masyarakat Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.