Wali Kota Asripan Nani Harap Perayaan Ketupat di Upai Terus Berlanjut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Harap Perayaan Ketupat di Upai Terus Berlanjut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, berharap agar perayaan ketupat yang digelar di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, bisa terus berlanjut di tahun tahun mendatang.

Hal itu diungkapkan Asripan saat menghadiri kegiatan Perayaan Ketupat itu, pada Rabu 17 April 2024 siang tadi. Dimana, Asripan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, S.E.

“Terima kasih kepada masyarakat dan Lurah yang melaksanakan kegiatan ini. Mudah – mudahan kegiatan ini berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Asripan.

Masih di kesempatan tersebut, atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin. Saling baku – baku bae, saling baku – baku sayang, dan saling baku – baku inga, Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban, itulah Moto yang selalu kita junjung untuk selama – lamanya,” tambahnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.