Perlihatkan Sikap Nasionalis, Petugas Kebersihan Asal Biga Diapresiasi Pj Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Perlihatkan Sikap Nasionalis, Petugas Kebersihan Asal Biga Diapresiasi Pj Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ada pemandangan menarik saat upacara perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke 17, Senin, 27 Mei 2024.

Disaat rekan-rekan sedang duduk berisitirahat, seorang petugas kebersihan dengan sikap sempurna memberikan hormat saat penaikan bendera Merah Putih.

Erik Bade, warga kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara menunjukkan sikap nasionalisme yang luar biasa.

Atas sikapnya tersebut, Erik yang tercatat sebagai salah satu petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu pun mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, tak terkecuali Pj Walikota Asripan Nani.

Bahkan, Asripan Nani secara pribadi mengundang Erik untuk bertemu di rumah dinas Walikota Kotamobagu pada Senin, 27 Mei 2024 malam. “Malam ini saya mengundang khusus salah satu Petugas Kebersihan yang bersikap sempurna pada saat kenaikan Bendera Merah Putih di Upacara Peringatan HUT Ke-17 Kota Kotamobagu pagi tadi,” tulis Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani pada akun media sosial Facebook pribadinya.

Asripan Nani menyampaikan, sikap nasionalisme yang ditunjukkan Erik patut diapresiasi dan dijadikan contoh untuk masyarakat luas. “Semangat dan sikap nasionalisme yang sudah ditunjukan adalah sebuah dedikasi akan kecintaanmu kepada bangsa dan daerah,” tulisnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.