Pimpin Apel Kerja Perdana, Asripan Nani Ingatkan Soal Disiplin ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Pimpin Apel Kerja Perdana, Asripan Nani Ingatkan Soal Disiplin ASN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 16 April 2024 memimpin langsung pelaksanaan apel kerja perdana pasca libur dan cuti bersama lebaean tahun 2024.
Kegiatan yang digelar di alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu itu dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Dimana, dalam sambutannya, Asripan menyentil soal disiplin dari jajaran ASN Kota Kotamobagu.

“Masalah disiplin ini perlu saya ingatkan kepada jajaran aparatur pemerintah daerah kota kotamobagu, mengingat, Disiplin merupakan Kunci Utama suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara,” tegas Asripan.

Asripan menambahkan, disiplin sebagai seorang ASN tidak hanya masalah kehadiran di tempat kerja, akan tetapi disiplin juga mengatur etos kerja, perilaku, sikap, etika dan sopan santun sebagai Aparatur Sipil Negara, baik di dalam maupun di luar kedinasan.

“Termasuk juga dalam melakukan aktifitas di Media Sosial, sebagaimana yang telah diatur melalui Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” tambahnya.
Usai kegiatan Apel Kerja Bersama seluruh Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba Monuntul, Lomba Ramadhan Camp dan Lomba Posko Ramadhan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam apel kerja perdana itu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta Perangkat Desa dan Kelurahan se – Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.