Resmi Ditutup, Ini Jumlah Pendaftar Calon Uyo dan Nanu Kotamobagu Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Proses pendaftaran Seleksi Calo n Uyo dan Nanu Kotamobagu untuk tahun 2023, diketahui telah resmi ditutup oleh Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, lewat Ketua PAnitia Pelaksana Seleksi Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023, Sitti Wahyuni Paputungan, kepada awak media, Selasa 3 Mei 2023.

“Tahapan pendaftaran kita bukan dari tanggal 1 sampai 30 April 2023, dan diperpanjang hingga tanggal 2 Mei 2023,” ungkap Paputungan.

Dirinya menambahkan, hingga ditutup pendaftaran oleh Panitia Seleksi Uyo dan Nanu Kotamobagu Tahun 2023, jumlah pendaftar telah mencapai puluhan orang. “Data terakhir yang masuk, hingga ditutup pendaftaran, ada sekira 49 orang yang mendaftar baik laki- laki maupun perempuan,” tambahnya.

Adapun latar belakang pendaftar seleksi Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023 ini, kata Paputungan, berasal dari masyarakat, maupun perwakilan instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kotamobagu, dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.