Selain Investasi, Ternyata Ini Yang Dikejar Oleh DPMPTSP Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Targetkan Investasi

Aljufry Ngandu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) rupanya tidak hanya mengejar sesuatu yang bernilai investasi di daerah. Namun, lebih dari itu, ada hal yang tetap diutamakan untuk bisa memaksimalkan investasi yang ada di Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PMPTSP Kotamobagu Moch. Aljufri Ngandu kepada awak media, seraya mengatakan, selain meningkatnya investasi di Kotamobagu, nilai survei kepuasan masyarakat, sangat mempengatuhi investasi yang masuk ke Kotamobagu. “Yang mana kepuasan masyarakat ini, salah satu infdikatornya adalah standar pelayanan yang diberikan,” ungkap Aljufri.

Dengan kerja keras dan dengan standar pelayanan tersebut, DPMPTSP Kotamobagu pun selalu masuk kategori baik dalam pelayanan publik, berdasarkan hasil kepuasan dan penilaian masyarakat. “Nilai indeks kepuasan ini tinggi karena berdasarkan standar pelayanan yang ada. Jadi sangat pengaruh terhadap kepuasan masyarakat. Olehnya diharapkan agar seluruh peserta rapat FKP dapat mengikuti seluruh rangkaian diskusi untuk merumuskan standar pelayanan yang berkualitas,” pungkasnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.