DPMPTSP Gelar FKP, Aljufri Ngandu : Ini Sangat Penting Untuk Standar Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:

 

DPMPTSP Gelar FKP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) tentang standar pelayanan, digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) pada Selasa 27 Juni 2023.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kepala DPMPTSP Kotamobagu Moh Aljufri Ngandu, menyampaikan standar pelayanan merupakan tolak ukur, pedoman dan acuan Dinas PMPTSP sebagai instansi pelayanan publik dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat dan teratur. “Pelaksanaan FKP sangat penting bagi setiap instansi pelayanan publik termasuk DPMPTSP, sebab standar pelayanan ini juga akan dijadikan sebagai acuan penilaian  pelayanan publik. Yang dinilai adalah standar pelayanan, disamping SOP dan lain sebagainya. Standar pelayanan ini paling utama, apakah kita patuh atau tidak dalam menjalankannya,” ujarnya.

Masih menurut Aljufri, standar pelayanan yang akan dirumuskan pada FKP kali ini, nantinya akan ditetapkan dengan Peraturan Wali Kota Kotamobagu. “Jadi sebelum dituangkan, diajukan dan ditetapkan, kami memandang perlu melaksanakan rapat ini untuk berdiskusi dengan narasumber terkait hal yang akan kita buat pada standar pelayanan ini,” terangnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.