TBNK Launching Rangkaian HUT Kota Kotamobagu ke 16

Bagikan Artikel Ini:

 

TBNK Launching Rangkaian HUT Kota Kotamobagu ke 16

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH, menggelar launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Kotamobagu.
Kegiatan yang digelar di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamonagu Barat, Senin 8 Mei 2023 tersebut ikut dihadiri Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta,unsur Forkopimda, Para Asisten, kepala OPD, Camat, Sagadi/Lurah dan ASN, THL serta perangkat Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.
Dalam sambutannya Walikota Tatong Bara menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah turut mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu. “Launching kegiatan hari ini lebih kepada silaturahmi sekaligus kebersamaan serta rasa kebersamaan kita dalam menyambut HUT Kota Kotamobagu serta sebagai bagian dari upaya kita dalam membangun Kota Kotamobagu lebih maju kedepannya,” kata Tatong.

“Terima kasih untuk kehadirannya dalam kegiatan ini. Kita doakan bersama seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai harapan hingga puncak peringatan 23 Mei mendatang,” tambah Walo Kota dua periode itu.

Untuk diketahui, berbagai kegiatan mewarnai jalannya launching. Diantaranya jalan sehat, zumba serta sejumlah lomba permainan tradisional.

Sementara itu, Ketua panitia HUT Kota Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus,mengatakan dasar pelaksanaan launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Kotamobagu. “Dasar HUT Kota Kotamobagu UU nomor 4 tahun 2027 tentang pembentukan Kota Kotamobagu di Provinsi Sulawesi Utara dan surat keputusan Walikota Kotamobagu nomor 92 tahun 2023 tentang pembentukan panitia penyelenggara kegiatan hari ulang tahun ke 16 Kota Kotamobagu tahun 2023,” ujarnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.