Wali Kota Asripan Nani Canangkan Festival Monuntul Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Canangkan Festival Monuntul Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Bertempat di alun alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, pada Sabtu 6 April 2024 kemarin, Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, mencanangkan Festival Monuntul Kotamobagu tahun 2024.

Dalam sambutannya, Asripan mengatalan kalau Monuntul tersebut telah dilaksanakan setiap tahun ketika bulan suci Ramadhan. “Festival Monuntul ini tidak sekedar diketahui oleh masyarakat Kota Kotamobagu tetapi pada beberapa bulan yang lalu, saya bersama kepala Dinas Pariwisata dan beberapa SKPD,” ucap Asripan.

Dirinya pun menambahkan, kalau pihaknua telah mempresentasikan dihadapan Kementerian Pariwisata di Jakarta tentang eksistensi Festival Monuntul itu sendiri, dimana sesudah itu dilanjutkan dengan penilaian oleh Tim Independen dari Kementerian Pariwisata untuk kemudian memilih apakah Festival Monuntul ini bisa dijadikan Calendar of event tingkat Nasional. “Alhamdulillah kemarin dulu saya ditugaskan oleh Gubernur Sulawesi Utara sebagai Asisten 2 di Manado telah mencanangkan Calendar of Event Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, dan salah satunya adalah Festival Monuntul yang ada di Kota Kotamobagu,” tambahnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.