Bupati Asahan Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama PWI Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan menghadiri kegiatan buka puasa bersama serta bhakti sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan di cafe danau kelapa gading Kisaran, Kamis (4/4).

Ketua PWI Asahan, Sapriadi, S.Pd.I mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin pada setiap tahunnya.

“Dalam kesempatan ini, PWI Asahan hanya sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyantuni anak yatim,” jelasnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan kegiatan yang dilakukan PWI Kabupaten Asahan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kita sekalian.

“Terimakasih kepada PWI Asahan atas kontribusinya yang telah melaksanakan bhakti sosial, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita,” ucap Bupati Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan didampingi oleh Kapolres Asahan bersama Ketua PWI Asahan juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, janda wartawan dan loper koran

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Asahan, mewakili Danlanal TBA, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PLN Kisaran, Ketua PWI Kabupaten Asahan, serta tamu undangan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.