Wali Kota Asripan Nani Hadiri Paripurna LKPJ Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Paripurna LKPJ Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 21 Mei 2024 menghadiri kegiatan rapat paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka Pembicaraan Tingkat II penyampaian rekomendasi atas LKPJ Wali Kota Kotamobagu Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST dan didampingi Wakil Ketua DPRD Syarifuddin J Mokodongan SH di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Eksekutif, ingin menyampaikan Penghargaan yang setinggi – tingginya serta ucapan Terima Kasih yang sebesar – besarnya, kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu, khususnya Panitia Khusus LKPJ, yang telah menyampaikan catatan Rekomendasi yang sangat penting dan sangat berharga, dalam rangka untuk peningkatan kualitas Roda Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Daerah ini,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Dirinya menambahkan, Rekomendasi yang disampaikan DPRD Kota Kotamobagu, pada Rapat Paripurna tersebutb merupakan sebuah wujud nyata akan tanggung jawab, serta kepedulian yang tinggi dari Pimpinan beserta seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu, untuk terus semakin meningkatkan kualitas penyelenggaraan Roda Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

“Rekomendasi dari Panitia Khusus LKPJ DPRD Kota Kotamobagu, akan segera kami tindaklanjuti, untuk Optimalisasi kinerja Pemerintah Daerah saat ini, dan di Tahun – Tahun yang akan datang,” tegasnya.

Masih menurut Asripan, bagi pihak Eksekutif, Rapat Paripurna tersebutb juga merupakan wahana untuk menganalisis tentang kondisi dan capaian kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu, sepanjang Tahun 2023 yang lalu, sehingga diharapkan akan mendorong semangat Obyektifitas, dalam Memotret Kinerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah ini. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.