Wali Kota Asripan Nani Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Pemkot Kotambagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Pemkot Kotambagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 12 Februari 2024 menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang digelar di di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

“Dalam setiap memperingati Isra dan Mi’raj, kita semua harus memetik hikmah sesuai kondisi kekinian yang sedang dihadapi, karena sesungguhnya peristiwa bersejarah ini, dapat memberikan arah dan pijakan hidup bagi umat manusia sepanjang zaman,” ujar Asripan Nani dalam sambutannya.

Dalam momentum ini, Asripan juga mengajak seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu, untuk mengamalkan setiap ajaran Rasulullah Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Kakan Kemenag  Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani, Ketua FKUB Kota Kotamobagu Hi. Yusuf Danny Pontoh, para Asisten, pimpinan OPD, camat, lurah, kades  serta seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.