Wali Kota Asripan Nani Lepas Resmi Penyaluran CBP Tahap II di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Lepas Resmi Penyaluran CBP Tahap II di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 15 Mei 2024 melakukan pelepasan langsung proses penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) se Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Bolaang Mongondow itu, dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik Kota Kotamobagu, Syamsuddin, S.P., M.Si., Kepala Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Ismail Azis, serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu

“Pertama saya tentu menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog, karena stok CBP untuk Kota Kotamobagu sudah siap, sehingga masyarakat tidak perlu ragu terhadap ketersediaan stok. Yang kedua kami bersyukur karena dengan disalurkannya Beras Cadangan Pemerintah pada hari ini, diharapkan akan dapat membantu masyarakat dan diharapkan dapat mengintervensi terhadap Inflasi di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Asripan Nani juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya dalam rangka untuk mengendalikan Inflasi di Kota Kotamobagu, termasuk melakukan konsolidasi dengan Instansi terkait.

“Kami membaca hasil evaluasi Kementerian Dalam Negeri terhadap Inflasi, dimana Inflasi di Kota Kotamobagu agak naik. Maka, selaku Pemerintah dan Instansi terkait kami kemarin, Selasa (14/5), melakukan Rapat Konsolidasi untuk langkah – langkah yang tepat untuk kami lakukan. Target kami Inflasi di Kota Kotamobagu pada Bulan Mei ini dapat turun,” tambahnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.