Wali Kota Asripan Nani Sebut Gubernur Olly Dondokambey Layak Dapat Pena Emas

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Sebut Gubernur Olly Dondokambey Layak Dapat Pena Emas

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani mengatakan, kalau Gubernur Olly Dondokambey memang layak mendapatkan penghargaan Pena Emas dari PWI Pusat.

Hal itu diungkapkan Asripan Nani saat menghadiri penyerahan Penghargaan Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey. S.E. Dimana, penghargaan ini menjadi pengakuan atas kontribusi luar biasa Gubernur Olly Dondokambey dalam pembangunan dan dukungannya terhadap pers nasional.Hotel Borobudur Jakarta,  7 Desember 2023

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey. S.E, yang hari ini telah menerima anugerah Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia Pusat,” ucapnya dengan penuh kebanggaan.

Penghargaan Pena Emas menurut Asripan Nani tidak hanya sekadar simbol, melainkan juga merupakan pengakuan terhadap peran Gubernur Olly Dondokambey sebagai tokoh bangsa yang memiliki kontribusi besar lewat karya-karya nyata untuk kemajuan Bangsa dan Negara. “Dukungan yang diberikannya terhadap kinerja dan perkembangan pers nasional menjadi sorotan utama yang dinilai sebagai landasan pemberian penghargaan ini,” tambahnya.

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sorotan publik, dinilai sebagai pemimpin yang visioner dan berdedikasi tinggi dalam memajukan Sulawesi Utara. Penghargaan ini menjadi cerminan nyata bahwa upaya dan komitmen beliau telah diakui oleh lintas profesi, termasuk wartawan yang memiliki peran sentral dalam membangun opini publik.

Penghargaan Pena Emas ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Gubernur Olly Dondokambey pribadi, tetapi juga bagi seluruh warga Sulawesi Utara. Semoga momentum ini menjadi inspirasi bagi pemimpin lainnya untuk terus berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan negara.

Turut Hadir Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C.) Dr. (H.C) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun, Ketua DPRD Sulawesi Utara, dr. Fransiscus A. Silangen, Perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, para Kepala Daerah  se –Sulawesi Utara, jajaran pengurus PWI Pusat dan jajaran pengurus PWI Sulawesi Utara. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.