Wali Kota Asripan Nani Tutup Kegiatan Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Tutup Kegiatan Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Sabtu 30 Desember 2023, menutup dengan resmi kegiatan Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner, dalam rangka Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Asripan memberikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. “Apalagi tadi ada berbagai pertunjukan yang ditampilkan oleh adik – adik Siswa – Siswi,” katanya.

“Saya juga mengingatkan kepada adik – adik adalah pemilik masa depan Kota Kotamobagu. Tetapi menatap yang baik 5, 10, 20, 30 Tahun yang akan datang, tidak cukup hanya dengan semangat dan kemampuan berpikir,” sambungnya.

Lanjutnya, ada beberapa perpaduan supaya menjadi pemilik masa depan, yakni harus memiliki pemikiran yang baik yang dipadukan dengan emotional quotient, spiritual quotient, dan social quotient. Sehingga mampu menjadi pemilik masa depan. “Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Dirgahayu ke – 22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, jayalah terus Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu,” tuturnya. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.