Wawali Nayodo Bangga, Kotamobagu Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Ibadah Raya Paskah Tingkat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Bangga, Kotamobagu Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Ibadah Raya Paskah Tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mengaku bangga atas ditunjuknya Kotamobagu, menjadi tuan rumah, dalam pelaksnaaan ibadah raya paskah tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2023 ini.

Dimana, menurut Nayodo, selaku pemerintah penunjukan Kotamobagu sebagai tuan rumah tersebut, merupakan hal yang patut diberikan apresias. “Sebuah kesyukuran bagi pemerintah daerah karena salah satu Desa di Kota Kotamobagu ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan ibadah perayaan Paskah tahun ini,” ujarnya.

Hal ini lanjutnya, sekaligus menjadi bukti bahwa Kota Kotamobagu merupakan daerah dengan tingkat toleransi tinggi. Dimana, pemerintah pusat pernah memberikan award bagi Kota Kotamobagu sebagai daerah toleransi tinggi di Indonesia.

“Disamping itu juga untuk menunjukkan bahwa pemerintah adalah pegayom seluruh umat, sehingga kehadiran saya di sini adalah untuk menunjukkan bahwa pemerintah selalu mendukung seluruh kegiatan umat di daerah ini,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.