Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Ibadah Raya dan Pawai Kendaraan Dalam Rangka Ibadah Raya Paskah Tingkat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kegiatan Ibadah Raya dan Pawai Kendaraan dalam rangka perayaan Paskah tahun 2023 yang diselenggarakan Komisi Daerah Pelayanan Anak Pantekosta (PELNAP) Sulawesi Utara, dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, pada Kamis 27 April 2023 pagi tadi.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara tersebut, dihadiri Ketua Majelis GPDI Sulut Pdt Ivone Indria Awuy Lantu, Ketua Komisi Pusat PELNAP Pdt Hardy Halim M.Th, Ketua Daerah PELNAP Pdt Framgki Umboh S.Th, unsur Forkopimda, Camat Kotamobagu Utara Edo Mopobela SH, juga Sangadi Sia Danli Sistrodikromo serta para Gembala dan Jemaat peserta ibadah Paskah Raya.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH dalam sambutannya, menyampaikan bahwa perayaan Paskah Raya tersebut dapat terlaksana berkat kerja keras dari Ketua dan seluruh panitia. “Tentunya ini sebuah kesyukuran bagi kita yang hadir di sini, karena ibadah paskah raya ini dapat terlaksana dengan baik. Hal ini tentunya tidak lepasa dari kerja keras dari seluruh panitia penyelenggara,” ujar Nayodo. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.