ADM Hadiri Silatnas Relawan Prabowo-Gibran se Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

ADM Hadiri Silatnas Relawan Prabowo-Gibran se Indonesia

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Panglima Relawan Nasional BOGANI, Aditya Anugrah Moha atau akrab disapa ADM, Senin 05 Februari 2024, menghadiri silaturahmi nasional (Silatnas) Relawan se Indonesia untuk Prabowo-Gibran.

Kegiatan yang digelar di Hotel Kartika Chandra Jakarta itu, dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, dan Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran Roesan Roeslani.

Aditya Moha sendiri, datang bersama dengan Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Dolli Kurnia Tanjung yang juga Komandan Tim Alpha TKN, Budiman Sudjatmiko, bersama dengan tokkh muda nasional drg Arif Rosyid yang menjadi komandan tim FANTA muda di TKN.

“Kegiatan ini, adalah salah satu konsolidasi relawan secara nasional menjelang hari H Pemilu. Dimana, Relawan Nasional BOGANI yang juga bagian dari TKN ikut diundang, untuk mendengarkan arahan langsung dari Cawapres Mas Gibran Rakabuming Raka,” ucap Aditya Moha.

Dirinya menambahkan, bersamaan dengan kegiatan itu, ribuan Relawan Nasional BOGANI juga, dikerahkan ke Lapangan Schwarz Langowan, dan Lapangan Koni Mabado, untuk mengikuti kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

ADM Hadiri Silatnas Relawan Prabowo-Gibran se Indonesia

Aditya juga mengatakan kalau dalam kesempatan itu, Cawapres Gibran Rakabuming Raka menitipkan sejumlah pesan. “Ada beberapa pesan, diantaranya kami relawan diminta untuk mengawal di TPS hingga selesai perhitungan suara, untuk menhantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” ujar ADM.

ADM Hadiri Silatnas Relawan Prabowo-Gibran se Indonesia

Mantan anggota DPR RI 2 periode itu juga menambahkan, kalau Cawapres Gibran Rakabuming Raka, meminta agat para relawan tidak terlena dengan hasil survey. “Kami relawan juta diminta untuk tidak terlalu cepat puas dengan hasil survey. Dimana, kerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran harus tetap dilakukan,” tambahnya.

Aditya Moha uga menegaskan, kalau relawan nasional BOGANI hingga saat ini, terus bekerja dan melakukan konsolidasi, untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut di Pemilu 14 Februari 2024 nanti. “Insya Allah kita targetkan pasangan Prabowo-Gibran menang dengan hasil VIP,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.