Kesbangpol Kotamobagu Tegaskan Kawal Pemilu Serentak 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Rafiqa Bora SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, menegaskan komitmen mereka, untuk terus mengawal Pemilu serentak tahun 2024 yang akan digelar pada bulan Februari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, kepada awak media, Senin 5 Februari 2024.  “Ini adalah bagian dari tugas dan kewajiban Kesbangpol melakukan pembinaan politik terhadap masyarakat dalam rangka menyongsong pemilu serentak yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” ungkap Rafiqa.

Mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini juga menambahkan, kalau untuk mengawal kesuksesan pemilu tersebut, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan sejumlah stakeholder.

“Kesbangpol hadir untuk mengawal pemilihan agar berjalan aman dan damai, turut menjaga stabilitas keamanan pemilu dan mendorong persatuan dan kesatuan melalui program  kebijakan guna menghindari polarisasi yang kemungkinan terjadi selama proses pemilihan, serta memberdayakan masyarakat untuk terlibat langsung dalam proses demokrasi dalam menangani konflik politik,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.